Thursday, January 30, 2014

Umroh Aneka Terapi

Umroh Aneka Terapi
Mohamad Fatoni Asyhari

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Bapak/Ibu/Sdr/Sdri yang saya hormati. Saya ان شاء الله  akan membimbing jamaah umroh 3-11 Maret 2014 dengan PT. Baitul Izza Universal, sebuah PT yang saya dirikan bersama teman-teman dan pemilik Travel Al-Bilad Universal.
Bagi yang berminat umroh, silahkan kontak saya di :
HP/WhatsApp 0811106389
BB 26e0e29d
Email mfatoniasyhari@gmail.com
atau silaturrahim ke rumah saya dengan perjanjian di Komplek Bukit Cirendeu. Jalan Bukit Raya B1 No. 32 Rt 02/16 Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan 15419.
Selama ini saya membimbing jamaah secara kekeluargaan dan sepanjang perjalanan diisi dengan hal yg bersifat kenikmatan lahir batin. Semoga Umroh Kita menjadi Umroh Mabruroh Masykuroh.
Pendaftaran Umroh bisa online, الحمد لله dengan IT yg ada kita dapat kemudahan dan kenikmatan.
Info ini boleh dicopy paste untuk sharing kepada Famili, Teman atau Masyarakat Umum yang membutuhkannya
Terima kasih.

والســــــــــــلام

https://www.facebook.com/pages/Haji-Umroh-Aneka-Terapi/1440413902859263

      Ust. Mohamad Fatoni Asyhari


No comments:

Post a Comment